17 Mei 2024

MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2025

Karangsono Moncer - Menindaklanjuti hasil "Ngobrol Bareng Mbahas Deso" kemarin hasilnya dibawa Pemdes Karangsono ke Musrenbangdes Karangsono Tahun Anggaran 2025 dimana hasilnya dimasukkan  dalam  RKP yang akan dijadikan acuan dalam rangka penyusunan APBDesvtahun depan.

Acara dibuka oleh pimpinan Musyawarah sekretaris BPD Dwi Syam Syari untuk selanjutnya diserahkan kepada Pimpinan musyawarah Joko Margono yang juga ketua BPD.

Secara teknis dibacakan isi RPJMdes terkait rencana kegiatan 6 tahun sekaligus diklasifikasikan mana yang sudah terealisasi dan yang belum.

Setelah dilakukan pembahasan per item disepakati bersama bahwa kegiatan tahun depan difokuskan pada penerangan jalan secara menyeluruh dari RT 1 s.d RT 17. Ini disepakati atas dasar pengalaman menjelang lebaran kemarin dimana seluruh lampu jalan desa mengalami pemadaman tital dikarenakan kelebihan beban atas daya listrik. (fat/2024)

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)