19 September 2024

VERIFIKASI RKP DESA KARANGSONO OLEH TIM KECAMATAN BARAT

KARANGSONO MONCER – Sesuai dengan tahapan penyusunan APBDes tahun 2025 telah sampai pada verifikasi di tingkat kecamatan. Bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Barat kemarin pada tanggal 18/09/2025 Pemdes Karangsono yang diwakili oleh Kepala Desa Bapak Budi Jatmiko, A.Md, Sekdes dan Kaur perencanaan telah menjalani proses tersebut diatas dengan baik, lancar dan hanya meyisakan catatan kecil untuk perbaikan anggaran.

Sebagai kilas balik bahwa penyusunan RKP 2025 telah melalui proses panjang dengan segala tahapannya. Diawal tahun dilaksanakan musyawarah desa dengan menghadirkan seluruh elemen masyarakat dari Pemdes sendiri, RT, RW, BPD, TP PKK, Puskesmas, PAUD dan tokoh masyarakat. Selanjutnya beberapa kali rapat koordinasi Tim Penyusun RKP bersama BPD hingga tersusunnya RKP 2025. (Ndunk'24)

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)