06 September 2024

RAPAT PLENO TERBUKA DPSHP PILKADA 2024

KARANGSONO MONCER- Bertempat di Balai Desa Karangsono pada hari rabu kemarin telah dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam rangka pemilu serentak bupati dan gubernur.

Pada acara itu dihadiri seluruh PPS dan kesekretariatan, Kepala Desa dan Kamituwo, PKD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di pandu oleh MC kondyang mbak Istifahrul Laily Ramadhanti yang juga anggota kesekretariatan. Setelah acara diserahkan kepada pimpinan sidang lanjut ke divisi data dengan membaca rekapitulasi data DPSHP sekaligus menawarkan tanggapan masyarakat atas data tersebut.

Setelah mendengar taggapan masyarakat acara dikembalikan ke pimpinan rapat dan diakhiri dengan bacaan hamdallah, Alhamdulillah.... (Ndunk'24)

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)