26 Oktober 2023

KIRAP BENDERA PEMILU 2024 PPK BARAT

Karangsono Muncul - Sejak pagi depan halaman Kecamatan Barat yang juga menjadi sekretariat PPK ramai sekali dengan dengan persiapan Kirap Bendera Pemilu tahun 2024 yang sedianya pada jam 10.00 WIB akan diterimakan bendera dari PPK Kartoharjo kepada PPK Barat.

Dalam kegiatan itu diramaikan dengan berbagai atraksi kesenian seperti jatilan, maskot pemilu, joget Warok dan atraksi lain tari dan seni reog. Acara ini diselenggarakan oleh PPK Barat dibantu oleh PPS Se-Kecematan Barat, anak-anak KKN dari UNESA, Panwascan dan PKD Barat.

Sekitar pukul sebelas siang panji-panji dari PPK Kartoharjo datang dan langsung diserahtrimakan kepada PPK Barat. Selanjutnya Panji Pemilu diarak ramai ramai ke Taman Pancasila Tebon untuk kemudian di bawa ke PPK Karas.

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)