12 Oktober 2020

PENYALURAN PROGRAM BUNDA KASIH OLEH PEMDES KARANGSONO

Senin ini melanjutkan kegiatannya berupa penyaluran program Bunda Kasih Desa Karangsono Kecamatan Barat yang diwujudkan dengan sembako kepada Mbah Setu warga RT 30 RW 01. Mbah setu memang termasuk dalam program ini karena memang tergolong dalam keluarga Prasejahtera dan hidup sebatang kara.

Pada kali ini sembako disalurkan oleh Kamituwo 1 Bapak Sujiono yang didampingi oleh Ibu Anik Pujiani sebagai Sekretaris Pelaksana Kegiatan Pemberdayaan Desa Karangsono dan Ketua RT 03 Bapak Triyanto.

Bunda Kasih adalah program pemberian jaminan makanan pokok bagi lansia dari pemerintah Desa Karangsono. Program ini dilakukan sebab dinilai masih banyak lanjut usia yang terlantar dan hidup sebatang kara serta membutuhkan bantuan.

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)