11 Oktober 2020

GUGUS TUGAS COVID 19 DESA KARANGSONO SIAP MENGAWAL KEGIATAN WARGA

Sampai hari ini kita warga desa Karangsono masih disibukkan dengan usaha mencegah wabah covid 19.

Pemerintah Desa Karangsonopun samapai hari ini masih mengaktifkan kegiatan yang berhubungan dengan virus corona/covid 19. Kegiatan itu misalnya sosialisasi new normal dimana masyarakat diharapkan menjalani kehidupan normal seperti sebelum ada pandemi namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu gugus tugas juga ikut serta menjaga dan mengawasi warga yang punya hajat untuk tetap menjaga protokol serta mematuhi syarat yang harus dipenuhi. Syarat tersebut adalah rekom dari gugus tugas kabupaten magetan, menyediakan tempat cuci tangan, jaga jarak, undangan dibatasi dan setiap tamu yang hadir wajib du cek suhu badannya. Dan yang tidak kalah penting adalah selalu koordinasi dengan gugus tugas desa, babinsa dan bhabinkamtibmas.

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)