08 Juni 2024

MATUR SUWUN PAK JEKI, PENGABDIAN NJENENGAN LUARR BIASA,,,,

Karangsono Moncer - Terhitung tanggal 5 Juni ini Pemdes Karangsono kehilangan sosok perangkat desa yang begitu tinggi dedikasinya terhadap pekerjaan.

Sosok itu ada pada bapak Rejeki yang telah memasuki masa purna tugas selama 14 warsa mulai mulai tahun 2010 silam. 

Diawali menjabat sebagai sambong Desa Karangsono karangsono dimana tugasnya lebih banyak dibidang pengairan utamanya membantu pemilik sawah dalam hal mengatur tata guna air. setelah ada SOTK yang baru posisi beliau digeser menjadi Kaur TU dan Umum yang bidang pekerjaannya lebih banyak di dalam kantor mengurusi tata administrasi desa.

Selama ini dikenal sebagai orang yang ramah senyum, mudah bergaul dan ringan tangan dalam membantu warga desa yang kesulitan dalam kepengurusan administrasi kependudukan maupun hal-hal lain diluar pemerintahan desa.

Selamat menjalankan purna tugas Pak Jeki, tenaga njenengan akan selalu dibutuhkan dimana saja berada dan akan selalu dikenang sebagai perangkat desa yang amanah. semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada njenengan dan keluarga.

(fat/06/24)

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)