24 September 2020

PERTEMUAN RUTIN BULANAN KTNA BARAT

Hari rabu kemarin (23/9/20 bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Barat diadakan pertemuan rutin bulanan yang membahas masalah-masalah yang dihadapi petani di masing-masing desa dan langkah solutif yag bisa diterapkan.

Kontak Tani Nelayan Andalan ( Kelompok KTNA ) adalah Organisasi propesi  bersifat independent, berorientasi pada kegiatan ekonomi, sosial dan budaya disektor agribisnis, berbasis di pedesaan, berwawasan lingkungan formal, berdaulat dan berskala nasional.
Sebagai bagian dari kehidupan berbangsa dan bernegara, KTNA ikut bertanggung jawab dalam upaya untuk mengentaskan keterbelakangan,kemiskinan bagi kaum tani serta penduduk pedesaan dengan menciptakan kegiatan - kegiatan kongkrit yang dilaksanakan secara terencana, bertahap dan berkesinambungan.
EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)