20 September 2020

PILAR SOSIAL SIAP MENDUKUNG GERAKAN AYO PAKAI MASKER

       Hingga detik ini jumlah angka positif covid 19 tak kunjung turun bahkan semakin tinggi saja.

       Kenapa ini terjadi, dengan lamanya waktu dan semakin terbiasanya warga dengan kehadiran pandemi ini membuat mereka semakin tidak peduli akan bahayanya virus yang satu ini. Karenanya pemerintah kembali mengingatkan bahwa tanpa kesadaran penuh warga mustahil virus ini teratasi.

       Langkah yang harus diambil adalah dengan membangun persepsi lagi bahwa covid 19 masih ada diantara kita,karenanya mematuhi protokol kesehatan sangat dianjurkan salah satunya memakai masker, dengan mengadakan gerakan 'ayo pakai masker'

      Dalam hal ini pilar sosial seperti tagana, TKSK, Pendamping PKH dan Sakti Peksos siap mendukung gerakan Pemerintah dalam penggalakan pakai masker. Kemarin dukungan ini diimplementasikan dengan kegiatan pembagian masker di Sarangan.

EKO YULI CHRISTANTO (SEKRETARIS DESA)    WAHYU EKO ENDRIYANI (KASIE PELAYANAN)    FIAN AGUNG TRIANTORO (KASIE PEMERINTAHAN)    ISTIFAHRUL LAILY RAMADHANTI (KAUR KEUANGAN)    BAYU SETIAWAN (KAUR PERENCANAAN)    REJEKI (KAUR TU DAN UMUM)    SETU WIBOWO (KAMITUWO 1)    SUJIONO (KASI KESEJAHTERAAN)    UJIEK PUSPITASARI (KAMITUWO)